SUASANA DJAKARTA


djakarta Inilah suasana Jakarta di malam hari tak kalah indah dengan kota-kota besar dunia lainnya sebagai Ibu Kota Negara      selalu berpacu dengan kota-kota besar di luar negeri, jika di kota Paris ada Menara Eifel di Jakarta ada Monas (monumen  nasional) yang konon katanya bercungkup emas. Foto ini saya ambil ketika berada di Thamrin City tepatnya di Masjid  Assyakirin Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat, di mana pertama kalinya kita tak boleh lagi tidur di dalam kios oleh pengelola mall JaCC yang sekarang berganti nama menjadi Thamrin City, namun banyak manfaat yang aku rasakan saat itu terjadi.

Pemandangan Ibu kota di malam hari yang dulu tak pernah ku rasakan dan tak bisa aku nikmati kini itu semua ada dan tak jauh dari tempat istirahatku begitu indah Ibu Kota walau banyak orang lain tak menyadari akan hal itu, itu terlihat di mana orang saling membagakan liburannya di luar negeri, padahal di Jakarta banyak tersedia dan semuanya ada.

Kapan orang Indonesia bisa menghargai serta mencintai apa yang ada di negaranya, semua ada di Indonesia tak perlu keluar negeri untuk menaikkan gengsi. Jelajahi keunikan Indonesia dari sabang sampai merauke tak kan pernah habis sampai tujuh turunan.

Indonesia Surga bagi semuanya………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s