KERJAAN BARU


pattiro-for-desktop

Alhamdulillah… Sudah lebih dari satu minggu ini aku bekerja di sebuah LSM, entah sebagai apa aku tak tahu yang jelas inilah duniaku, dunia utak-utik komputer yang untuk berapa bulan lalu aku tinggalkan menjadi pedagang batik dan ATBM PekalonganSebenarnya masih enggan juga meninggalkan Jakarta terlebih ada tawaran pekerjaan yang sangat aku impikan, terlebih lagi aku seperti mempunyai keluarga lagi di sana. Namun karna suatu hal akupun harus merelakan itu yah….semoga saja ditempat kerjaku yang sekarang ini akan lebih baik dan baik lagi. amin…

Tinggalkan Balasan

