Bukan Penulis, Bukan Juga Pengeblog


Lelah…..,namun mengasyikkan itulah perasaan di hari-hari ini, ada seabreg kegiatan serta agenda dalam hidup yang masih juga belum terlaksana dan juga terwujud. Terkadang aku ingin diam memejamkan mata dan membayangkan saja apa yang sebenarnya harus aku lakukan dan kerjakan, bukan maksud apa-apa cuma menghibur hati dan pikiran agar tak terlalu stress melihat kenyataan jadi tak ada salahnya melakukan itu semua dalam bayangan yang bisa berhasil dan sangat sempurna.

karna teringat teman dan guru ngeblog saya yang sempat mengkritik dari beberapa postingan di blog ini sebagian besar hanya “COPAS”, yah mungkin mas guru bukan mengkritik namun membangkitkan semangatku untuk tetap mengedepankan orisinalitas menulis meski aku bukan penulis, meski aku bukan pengeblog, mungkin aku hanya seseorang yang terdampar arus di dunia maya dan tak tahu bagaimana harus melangkah.

Namun terima kasih mas guru atas fatwa serta semangatnya yang sudah tersampaikan dan menancap di lubuk hatiku ini.

2 thoughts on “Bukan Penulis, Bukan Juga Pengeblog

Tinggalkan Balasan

