Budaya Instant


Siapa yang tak pernah mendambakan kepraktisan, kepraktisan akan semua hal dari segalanya yang berbau singkat mungkin tak kan pernah ada seorangpun yang akan menolaknya. Sudah banyak hal yang kita temui sehari-hari, mulai dari makanan, minuman, pakaian, transportasi, bahkan kehidupan, cinta dan religiutaspun turut serta dipraktiskan oleh sebagian orang dan golongan misalnya saja kita ambil dari beberapa contoh golongan yang menghalalkan juga membolehkan atau bahkan juga mensyariatkan sesuatu ajaran yang sesungguhnya wajib dilakukan dengan tata cara tertntu dan bisa diperinstankan.
cinta pun seperti itu pula kita tentu pernah mengenal beberapa acara tertentu yang bisa dikatakan menginstankan hal itu. dan semua tontonan sehari-haripun menyajikan sebuah kehidupan yang serba instan, anda bisa menilai sendiri akan hal itu kami rasa.
Nah sekarang yang akan kita bahas adalah plus minusnya budaya instan itu akan berdampak bagi kehidupan kita. mungkin kalau soal makanan instan tak perlu lagi dipersoalkan walaupun sebenarnya perlu kita bahas. namun disini kita akan menekankan dan dipersempit dalam batas kehidupan dan cinta saja
agar pembahasanya tidak moler2 dan abu2.
lalu setujukah anda akan budaya instant? apa sih makna dari budaya instan itu sendiri?
ayo kita bahas ada saran? kirim aja comment di blog ini..
thanks ditunggu ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s